SAMBIROTO.NGAWIKAB.ID- Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 0805/04 Padas kembali mendistribusikan 12 paket bansos, Sabtu (24/07/2021).

Sebanyak 12 paket, masing-masing 5 kg beras dibagikan oleh Sertu Wijianto (Babinsa) didampingi Langgeng P (Satgas Penanganan Covid-19 Desa Sambiroto) kepada warga terdampak. Kali ini, Bhabinkamtibmas yang biasa mendampinginya tidak dapat hadir dalam giat dikarenakan ada tugas lain.

“Hari ini ada lagi 12 paket, kami bagikan bersama pak Langgeng. Mas Heri selaku Bhabinkamtibmas tidak dapat ikut karena ada tugas lain,” kata Sertu Wijianto.

Ia menambahkan, penyaluran bansos secara kontinyu akan langsung ditindaklanjuti secepatnya di lapangan. “Sesuai arahan pimpinan, kami akan bergerak cepat untuk menyalurkan bansos ini. Kemarin, hari Jumat sudah kita bagikan 18 paket, dan ada 12 paket logistik yang sudah siap, ya langsung kita serahkan hari ini,” jelas Sertu Wijianto.

Sertu Wijianto (Babinsa) didampingi Langgeng Prayitno (Satgas Penanganan Covid-19) menyerahkan bansos kepada salah satu warga terdampak, Sabtu (24/07/2021)

Berita terkait:

Sementara itu, Satgas Penanganan Covid-19 Desa Sambiroto, Langgeng Prayitno mengungkapkan distribusi bansos telah dilakukan sebanyak 3 kali.

Sampai dengan hari ini, bansos telah didistribusikan sebanyak tiga kali, total 75 paket. Senin, tanggal 19 Juli ada 45 paket, Jumat 18, dan hari ini 12 paket. Untuk hari ini, yang 12 paket kita bagikan di 4 dusun, masing-masing 3,” ungkapnya.

Baca juga: