SAMBIROTO.NGAWIKAB.ID- TNI-Polri kembali serahkan bansos (bantuan sosial) kompensasi penerapan PPKM Darurat di Desa Sambiroto, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jumat (23/07/2021).

Sebanyak 18 paket beras diserahkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga yang terdampak. Hadir dalam kegiatan tersebut Sertu Wijianto (Babinsa), Bripka Heri Purnomo (Bhabinkamtibmas) dan Satgas Penanganan Covid-19 Desa Sambiroto.

Sertu Wijianto menjelaskan, pendistribusian bansos tersebut merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya.

“Iya, hari ini kita serahkan lagi bansos sebanyak 18 paket kepada warga Sambiroto yang terdampak. Dan, kegiatan ini sebetulnya lanjutan dari giat sebelumnya. Cuma yang membedakan, kemarin 45 paket distribusinya melakui institusi kepolisian, sedangkan untuk hari ini dari TNI, itu saja,” jelas Sertu Wijianto.

Sertu Wijianto didampingi Bripka Heri Purnomo dan Langgeng P (Satgas Penanganan Covid-19 Desa Sambiroto) menyerahkan bansos kepada salah satu warga terdampak, Jumat (23/07/2021)

Berita terkait:

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa penyaluran bansos pihaknya selalu berkoordinasi dengan kepolisian dan pemerintah desa.

“Tentu dalam pendistribusian bansos kita akan selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan kepolisian dan pemerintah desa juga, demikian sebaliknya,” tambahnya.

Sertu Wijianto berharap bansos ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga desa Sambiroto.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat kembali pulih seperti semula,” pungkasnya.

Baca juga: