SAMBIROTO.NGAWIKAB.ID- Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Padas bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Perkumpulan Difabel Ngawi Ramah (PDNR) kembali menyalurkan bantuan sosial di wilayah Kecamatan Padas, Minggu (05/09/2021).

Bansos disalurkan untuk warga yang kurang mampu dan penyandang difabel di dua desa, yakni Desa Sambiroto dan Desa Sukowiyono. Ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Kecamatan Padas. 4 bantuan tersalurkan di Desa Sambiroto dan 5 bantuan tersalurkan di Desa Sukowiyono.

Ketua PAC GP Ansor Padas Ahmad Hawariyiin mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dari PSM, PDNR dan IPNU. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support dan dukungan dalam setiap pelaksanaan kegiatan ini.

Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung program Ansor Padas dalam penyaluran bantuan sosial di setiap bulan, dan semoga terus berjalan Istiqomah. Aamiin!” tuturnya.

Ansor, PSM, PDNR dan IPNU Padas menyerahkan bantuan kepada salah satu warga yang membutuhkan, Minggu (05/09/2021)

Sementara itu, koordinator bansos Ansor Padas Samsudin mengungkapkan kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Kegiatan ini akan terus kita laksanakan, Istiqomah bersinergi dengan sahabat PSM, PDNR dan IPNU. Kita akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak yang ingin berdonasi untuk kegiatan ini, dan pada setiap bulan akan kita salurkan untuk warga kurang mampu di desa-desa Kecamatan Padas secara bergantian,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga siap untuk mengakomodir para donatur yang ikut bergabung dengan open donasi melalui kontak Facebook Ansor Banser Padas dan IG : @ansorbanserpadas.